PPC GOOGLE ADSENSE

Posted by Estu Jalu Thursday, November 1, 2012 0 comments


google adsense
  • Adsense ? Apa itu ?
Adsense adalah program bisnis dari Google di internet yang membayar membernya untuk memasang iklan di web / blog mereka. Setiap ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut, maka pemajang iklan akan mendapat dollar dari Google.

Untuk menjalankan bisnis ini tidak sulit, anda sebagai pemilik blog hanya cukup menunggu dan berdoa agar pengunjung blog anda banyak yang mengklik iklan-iklan yang anda pasang. Ya, cukup dengan mengklik saja, otomatis anda sebagai publisher adsense, akan mendapat uang yang telah ditentukan oleh Google.

  • Kenapa Anda Dibayar Google ?
Logikanya mudah saja, setiap ada pengunjung yang mengklik iklan yang dipasang maka Google akan mendapat bayaran dari pemasang iklan, dari situlah Google membayar anda.

  • Bingung Tentang Cara Pembayaran ?
Untuk Google Adsense, dikirim via cek ke berbagai negara termasuk Indonesia.

  • Berapa Anda Akan Dibayar ?
Setiap iklan mempunya harga yang berbeda-beda disetiap kliknya. Setahu saya, sampai saat ini Google belum memberikan kejelasan mengenai hal ini.

Yang jelas, jumlah uang yang akan anda dapat sebanding dengan jumlah pengunjung yang mengklik iklan tersebut. Semakin banyak klik yang terjadi, semakin banyak pula uang yang akan anda dapatkan.

Contoh pembayaran dari Google Adsense :

  • Tertarik Ingin Mencoba Adsense ?
Bagus, kalau anda tertarik mari bersama-sama mencari dollar di internet. Silahkan gabung menjadi publisher iklan dengan mengklik link ini www.google.com/adsense
  • Tips Untuk Adsense
Sedikit tips untuk anda mengenai bagaimana agar iklan sering di klik :

  1. Buatlah blog anda menjadi ramai pengunjung, semakin banyak pengunjung semakin besar pula kesempatan iklan anda diklik.
  2. Taruh iklan ditempat yang mudah dilihat, seperti header, dibawah judul postingan, dan sebagainya.
Nah, mungkin itu saja sedikit penjelasan saya mengenai Google Adsense, tetap semangat dan tetap Belajar Bisnis.


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment