MEMULAI BISNIS TANPA UANG : MENJADI PERANTARA

Posted by Estu Jalu Monday, November 5, 2012 0 comments
bisnis tanpa modal

Memulai usaha tanpa uang tunai dapat juga dilakukan dengan menjadi perantara. Menjadi perantara pada intinya adalah menjual informasi, informasi merupakan jantung untuk meraih kesuksesan. Untuk menjadi perantara, anda yang diperlukan hanyalah informasi dan pandai berbicara dalam hal jual beli atau tawar menawar.

Saya mempunyai kawan yang bernama Pak Bakri yang tinggal didaerah Yogyakarta. Salah satu pekerjaannya selain mempunyai warung makan dan warnet, juga menjadi perantara untuk kawan-kawannya. Pak Bakri biasanya menjadi perantara jual beli perusahaan-perusahaan besar. Jika Pak Bakri mengatakan bahwa perusahaan tersebut clear, maka kawannya bersedia membeli perusahaan tersebut.

Profesional fee yang diperoleh bukan lagi dalam hitungan ratusan ribu, melainkan puluhan juta rupiah setiap kali bertransaksi. Meskipun kaya, Pak Bakri tetap sederhana, sebagian uangnya disumbangkan untuk yayasan panti asuhan dan memberikan modal bagi kawan-kawannya yang ingin berusaha tetapi tidak mempunyai modal.

Anda dapat menjadi perantara berbagai macam produk untuk mengasah kemampuan dalam bidang ini, jika sudah mahir pasti akan berkembang menjadi perantara yang profesional dan bisa mendapatkan jutaan bahkan miliaran rupiah dalam sekali transaksi. Untuk permulaan saya yakin ini akan sangat sulit dan membutuhkan proses untuk menjual suatu produk, tetapi setelah terbiasa anda akan menikmatinya dan tidak ada beban untuk menjalani bisnis perantara ini.

Menjadi perantara merupakan pekerjaan yang bisa sangat menjanjikan, bahkan untuk memulai bisnis ini anda tidak memerlukan modal uang tunai. Selamat mencoba, tetap semangat dan tetap Belajar Bisnis ya... 

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment