MEMULAI BISNIS TANPA UANG : BERMODAL OTAK

Posted by Estu Jalu Monday, November 5, 2012 1 comments

bisnis bermodal otak

Sebagian besar orang yang bertemu dengan saya mengatakan bahwa mereka ingin membuka usaha, tetapi tidak mempunyai modal. Padahal Tuhan memberikan modal yang tidak ada tandingannya, yaitu "otak". Otak anda tidak lebih besar dari seuntai anggur, bahkan lebih kecil daripada sebuah kol, beratnya pun kurang dari 1,5 kg. Namun, otak beribu kali lebih hebat daripada komputer terhebat didunia.

Seekor lalat mempunyai 100.000 sel otak aktif, seekor tikus memiliki 5 juta sel otak, seekor kera memiliki 10 miliar, sedangkan anda memiliki 100 miliar sel otak aktif sejak lahir. Sesungguhnya, manusia adalah makhluk yang luar biasa. Tanpa modalpun, anda masih dapat memulai usaha dengan memanfaatkan otak anda.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk memulai usaha tanpa uang tunai dan hanya mengandalkan kemampuan otak anda, salah satunya dengan menggunakan sistem pembayaran belakang, ini merupakan senjata ampuh yang pernah saya pakai. Bisnis sampingan saya adalah sebagai perantara, untuk bisnis perantara bisa anda baca di MEMULAI BISNIS TANPA UANG : MENJADI PERANTARA.

Sebagai perantara, saya hanya menemukan penjual dan pembeli tanpa saya mengeluarkan uang untuk membeli suatu produk. Biasanya saya menjadi perantara antara penjual motor dan pembeli motor, disini tugas saya hanyalah menunggu orang yang membutuhkan motor dan mencari informasi tentang motor yang akan dijual, sehingga bisa menyatukan antara penjual dan pembeli.

Setelah ada yang menghubungi saya untuk dicarikan motor, saya pun segera mencari informasi dari teman-teman maupun dari koran tentang motor yang akan dijual sesuai merek dan jenis motor yang diinginkan sang pembeli, setelah menemukan orang yang menjual motor tersebut, saya telephone dan saya hampiri kerumahnya untuk melihat keadaan motor dan negosiasi mengenai harga, setelah keadaan motor saya anggap masih berkualitas dan harga sudah setuju saya melapor kepada pembeli mengenai harga tersebut, tetapi saya sudah mengambil untung duluan, misalkan harga yang diminta penjual Rp.10.500.000, saya ngomong ke pembeli kalau harganya Rp.11.000.000, jika pembeli setuju maka saya akan meminta uang dari pembeli untuk membayar motor yang tadi, dengan catatan sang pembeli harus sudah percaya kepada anda bahwa motor yang anda carikan benar-benar masih berkualitas.

Setelah motor saya ambil dan saya serahkan kepada sang pembeli, biasanya saya masih dapat persenan lagi dari pembeli, walaupun cuma Rp.100.000 sampai Rp.200.000, tetapi kan saya sudah ambil untung duluan . Itu baru dari satu sisi, yaitu dari pembeli yang meminta bantuan untuk dicarikan motor, kalau penjual dan pembeli sama-sama meminta bantuan dari saya, bisa dapat persenan dari kedua belah pihak, mengertikan maksud saya ?

Itu hanyalah salah satu contoh dari bisnis yang saya jalani dengan memanfaatkan otak tanpa perlu mengeluarkan modal uang tunai. Diluar sana masih banyak contoh mengenai hal tersebut, bahkan saya yakin anda sendiri sekarang sudah punya pandangan mengenai bisnis bermodal otak ini. Tetap semangat dan tetap Belajar Bisnis ya...

Artikel Terkait:

1 comments:

medy said...

Broker Terbaik – Dapatkan Banyak Kelebihan Trading Bersama FBS,bergabung sekarang juga dengan kami
trading forex fbsindonesia.co.id
-----------------
Kelebihan Broker Forex FBS
1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPOSIT HINGGA 100% SETIAP DEPOSIT ANDA
2. SPREAD DIMULAI DARI 0 Dan
3. DEPOSIT DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonesia dan banyak lagi yang lainya

Buka akun anda di fbsindonesia.co.id
-----------------
Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui :
Tlp : 085364558922
BBM : B04A8185

Reply

Post a Comment