PPC LOKAL (INDONESIA)

Posted by Estu Jalu Wednesday, October 31, 2012 1 comments

  • PPC ? Apa itu ?
PPC adalah program bisnis online yang membayar setiap membernya untuk memasang iklan di web / blog mereka. Setiap ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut, maka pemajang iklan akan mendapat uang dari situs PPC tersebut.

Untuk menjalankan bisnis ini tidak sulit, anda sebagai pemilik blog hanya cukup menunggu dan berdoa agar pengunjung blog anda banyak yang mengklik iklan-iklan yang anda pasang. Ya, cukup dengan mengklik saja, otomatis anda sebagai publisher iklan, akan mendapat uang yang telah ditentukan oleh penyedia situs PPC tersebut.

  • Kenapa Anda Dibayar ?
Logikanya mudah saja, setiap ada pengunjung yang mengklik iklan yang dipasang maka situs PPC akan mendapat bayaran dari pemasang iklan, dari situlah situs PPC membayar anda.

  • Bingung Tentang Cara Pembayaran ?
Biasanya situs tersebut mempunyai kebijakan / ketentuan tersendiri, dan yang paling umum digunakan adalah :

  1. Dibayar melalui Paypal (rekening bank virtual). Selanjutnya dari akun paypal anda, anda bisa langsung mentransfer uang ke rekening bank anda di Indonesia. Bank yang kerap atau bisa digunakan dalam kegiatan tersebut antara lain (Mandiri, BCA, BNI,dll). Jadi ada baiknya jika ingin serius bisnis online buka rekening bank yang mempunyai fasilitas bisa transfer dari paypal.
  2. Langsung transfer kerumah anda, tetapi tidak langsung hari itu juga bisa sampai, anda harus menunggu berhari-hari, minggu, bahkan bulan untuk menerima cek tersebut dan bisa anda tukarkan di bank terdekat.
  • Berapa Anda Akan Dibayar ?
Sama seperti cara pembayaran, setiap situs mempunyai ketentuan sendiri-sendiri dalam pembayaran. Di Indonesia sendiri rata-rata situs PPC akan membayar anda Rp.300 - Rp.500 perkliknya, tapi ada juga situs yang membayar lebih dari itu. Semakin banyak klik semakin besar juga uang yang akan anda dapatkan.
  • Tips Untuk Program PPC
  1. Buatlah blog anda menjadi ramai pengunjung, semakin banyak pengunjung semakin besar pula kesempatan iklan anda diklik.
  2. Taruh iklan ditempat yang mudah dilihat, seperti header, dibawah judul postingan, dan sebagainya.
  • Tertarik Ingin Mencoba PPC ?
Dibawah ini situs PPC yang saya ikuti, tertarik ingin bergabung ? Langsung saja klik link dibawah untuk mendaftar.
  1. www.kumpulblogger.com
  2. www.kliksaya.com
  3. www.sitti.co.id
Semoga sukses dengan bisnis PPC nya ya... dan tetap Belajar Bisnis 


Artikel Terkait:

1 comments:

pras said...

Makasih infonya gan..

Reply

Post a Comment