BISNIS PULSA

Posted by Estu Jalu Monday, October 29, 2012 1 comments

          Siapa sih yang tidak butuh pulsa dijaman yang modern seperti ini ? Saya yakin setiap hari anda membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi dengan orang-orang disekeliling anda. Daripada mengeluarkan uang untuk membeli pulsa, belum lagi jalan jauh hanya untuk beli pulsa, kenapa tidak anda saja yang berjualan pulsa ? Jika dilihat ini adalah peluang bisnis yang cukup besar peluangnya.

          Dengan modal yang cukup murah, hanya dengan modal Rp.50.000 dan HP saja anda sudah bisa berjualan pulsa, apalagi anda bisa bertransaksi dimana saja karena tidak membutuhkan tempat yang permanen, hanya butuh HP disaku anda. Takut tidak laku ? Coba anda pikirkan, setiap hari anda bertemu dengan berapa teman atau saudara atau tetanggan anda ? Mereka pasti mempunyai HP dan pasti harus isi pulsa jika mau telephone atau SMS, apalagi kalau disekitar anda jauh dari counter-counter pulsa, itu kesempatan emas bagi anda untuk berjualan pulsa dirumah. 

        Berjualan pulsa memang tidak langsung membuat anda untung banyak seketika, karena setiap transaksi keuntungan anda hanya Rp.300 - Rp.500 saja, tetapi jika anda pintar menabung pasti akan mendapat keuntungan banyak. Bisnis ini bagi mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga, bahkan karyawan kantorpun bisa menjalani bisnis ini. Bisnis pulsa memang sangatlah minim modal, karena tidak ada biaya iklan yang akan dikeluarkan, anda tinggal ngomong ke teman, saudara, tetangga kalau anda berjualan pulsa, itu sudah menjadi iklan anda, lama-lama juga akan menyebar kok, teman dari teman anda, teman saudara anda, tetangga-tetangga anda pasti akan tau kalau anda berjualan pulsa, jadi mereka tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke counter hanya untuk membeli pulsa, cukup SMS anda saja.

       Bagaimana, tertarik ? Coba saja dan rasakan enaknya berjualan pulsa, saya sendiri juga berjualan kok, dan setiap hari laku minimal Rp.50.000, lumayankan ? Modal anda tidak akan habis karena uang anda menjadi pulsa yang kapanpun anda mau bisa anda kirim ke nomor anda sendiri dalam bentuk pulsa. Itung-itung buat belajar bisnis 


Artikel Terkait:

1 comments:

pulsa elektrik murah said...

bagus informasinya gan

Reply

Post a Comment