PAID TO CLICK (PTC)

Posted by Estu Jalu Tuesday, October 30, 2012 0 comments

  • PTC ? Apa itu ?

PTC adalah singkatan dari Paid To Click. Sebuah istilah bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan. Semudah itu ? Ya, cukup melakukan klik saja dan recehan mengalir.

  • Kenapa Situs / Penyedia PTC bisa membayar anda ?
Begini penjelasannya, setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan dihalaman yang anda buka. Dari sanalah situs PTC mendapat uang untuk membayar anda.

Masih bingung ? Begini, perusahaan lain membayar situs PTC untuk mengiklankan perusahaannya, lalu situs PTC membayar anda karena telah mendapat bayaran dari perusahaan tersebut.

  • Bingung Tentang Cara Pembayaran ?
Biasanya situs tersebut mempunyai kebijakan / ketentuan tersendiri, dan yang paling umum digunakan adalah :

  1. Dibayar melalui Paypal (rekening bank virtual). Selanjutnya dari akun paypal anda, anda bisa langsung mentransfer uang ke rekening bank anda di Indonesia. Bank yang kerap atau bisa digunakan dalam kegiatan tersebut antara lain (Mandiri, BCA, BNI,dll). Jadi ada baiknya jika ingin serius bisnis online buka rekening bank yang mempunyai fasilitas bisa transfer dari paypal.
  2. Langsung transfer kerumah anda, tetapi tidak langsung hari itu juga bisa sampai, anda harus menunggu berhari-hari, minggu, bahkan bulan untuk menerima cek tersebut dan bisa anda tukarkan di bank terdekat.
  • Berapa anda akan dibayar ?
Sama seperti cara pembayaran, setiap situs mempunyai ketentuan sendiri-sendiri dalam pembayaran. Untuk PTC Indonesia biasanya anda akan dibayar 1-2 sen per klik. Tapi jika anda bisa menarik member lain (refferal), maka anda akan mendapatkan hal yang sama seperti refferal yang anda bawa, tapi dalam hal ini juga tergantung dari situs PTC tersebut mengenai berapa keuntungan yang kita dapat jika mengajak teman ikut bergabung.

Untuk jumlah iklan yang bisa diklik perhari bervariasi, ada yang belasan, puluhan, bahkan ada yang hanya 1-10 klik perhari saja. Yang jelas, uang yang akan anda dapat tergantung dari keaktifan anda, semakin sering menambah orang semakin banyak uang yang akan anda dapat.

Lumayankan hanya dengan klik dan mengajak orang bisa menambah pundi-pundi anda ? Apalagi jika anda mengikuti program PTC tidak hanya satu, bisa berlipat-lipat keuntungan anda .

Tidak memerlukan waktu banyak kok untuk mengikuti PTC ini, paling sehari hanya butuh 5 menit untuk satu program, dengan asumsi waktu yang dibutuhkan untuk membuka iklan adalah 30 detik.
  • Tips Menghasilkan Banyak UANG
Sudah mulai tertarik untuk bisnis ini ? Jika sudah, sekarang akan saya kasih tau tips untuk menghasilkan uang banyak dari bisnis ini.
  1. Login setiap hari dan lakukan klik sebanyak-banyaknya, saya sarankan untuk sampai batas maksimal dari situs yang anda ikuti.
  2. Ikut banyak program PTC sekaligus
  3. Cari refferal sebanyak mungkin
  • Tertarik ingin mencoba PTC ?
Dibawah ini adalah situs PTC yang saya ikuti, tertarik ingin gabung ? langsung saja klik link dibawah untuk mendaftar dan uang akan mengalir ke rekening anda hanya dengan klik.

  1. www.clixsense.com
  2. www.neobux.com
  3. www.wordlinx.com
Semoga sukses dengan bisnis PTC nya ya ... dan tetap Belajar Bisnis 


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment